DIBELAKANG PRIA SUKSES SELALU ADA WANITA HEBAT

Pada suatu hari Thomas Wheeler, seorang CEO sebuah perusahaan asuransi jiwa yang ternama di Massachusetts, bersama istrinya sedang dalam perjalanan ke luar kota ketika mereka sadar bahwa bensin mobilnya hampir habis.

 

Maka mereka mengisi bensin di sebuah pompa bensin yang sederhana, yang hanya punya satu mesin pompa.Sambil menunggu mobil diisi sekaligus dicek olinya, Pak Thomas berjalan mengitari pompa bensin untuk melemaskan kakinya.

 

Ketika kembali ke mobil, Pak Thomas melihat seorang petugas pompa bensin sedang asyik ngobrol dengan istrinya. Obrolan mereka seketika berhenti. Pak Thomas pun membayar harga bensin.

 

“Senang bertemu denganmu lagi,” kata petugas pompa bensin itu sambil melambaikan tangan kepada Bu Thomas, ketika mobil mereka meninggalkan pompa bensin itu.

 

Beberapa saat kemudian Pak Thomas bertanya kepada istrinya siapa pria di pompa bensin tadi. Rupanya petugas pompa bensin itu adalah teman Bu Thomas semasa SMA dulu, bahkan mereka pernah berpacaran selama satu tahun.

 

“Astaga, untung kamu ketemu dengan aku,” kata Pak Thomas sedikit menyombong. Sambil tertawa Pak Thomas melanjutkan ucapannya, “Kalau kamu menikah dengannya, kamu sekarang hanyalah istri seorang petugas pompa bensin, bukan istri seorang direktur utama sebuah perusahaan asuransi jiwa.”

 

Bu Thomas tersenyum saja, dengan santai ia berkata, “Tom, kalau aku menikah dengan pria tadi, dia yang akan jadi direktur utama, dan kamu yang jadi petugas pompa bensinnya.”

 

(Chicken Soup for Couples’ Soul)

Iklan

Tentang Irman

Absurd, tapi punya fisik nyata, bisa dilihat, diraba, diplototin, sekaligus bikin ngangenin banyak orang.. Ciyuss
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s