Pertama kalinya Diruqyah

Jadi makin beriman dengan sesuatu yang gaib. Seperti apa yang telah dijelaskan dalam Al-quran Surat Al-baqarah ayat 2-3

“Kitab (Al quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,
(QS. 2:2)
(yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka.
QS. 2:3)”

Salah satu yang gaib di antaranya ya mahluk Allah yang namanya Jin. Jadi selama ini saya kalo tidur sering dierep-erep (ditindih) dan kadang juga mimpi buruk selain itu juga sering dibuat waswas, kalo salat kadang lupa “ini rakaat berapa ya?” Dan sebagainya. Setelah konsultasi kepada seorang terapy bekam dan Ruqyah akhirnya saya dibekam + diruqyah. Seumur-umur baru deh diruqyah.

Kesimpulannya, memang ada gangguan Jin terhadap diri saya, dan dinasehatin banyak deh, pertama saya memang sering merasa kosong kalau lagi salat, maksudnya sering terkesan cuma fisiknya saja yang mengerjakan salat tetapi hati saya kemana-mana, kalau masalah gangguan Jin, setan dan sejenisnya memang semua orang diganggu sama yang begitu, ya itu memang sudah kodrat mereka menggoda manusia dari zaman nabi Adam sampai sekarang, yang bisa kita lakukan adalah berlindung dengan doa kepada Allah. Bahwa kita manusia adalah mahluk yang lebih mulia dan sangat penting untuk Pede dalam arti menyakini Allah akan menolong hamba-hambanya yang memohon kepadaNya. Dan setelahnya banyak-banyaklah mengkaji Al-quran supaya wawasan dan hati semakin luas, sesungguhnya setan lebih takut orang yang berilmu yang sedang tertidur daripada orang yang bodoh yang sedang salat.

Iklan

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Curhat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s