Menemukan Kartu COMMET E-Ticketing Kereta Jabodetabek

COMMET Commuter Electronic TicketingCOMMET_e-tiketing-karcis-kereta

Kartu ini saya temukan kemarin tanggal 03 maret 2015 di bawah fly over kalibata sekitar pukul 17:45.

Berhubung kartu saya yang sama persis begini ini juga hilang sekitar 3 hari lalu, sempat terlintas dalam hati
“Alhamdulilah, kartu saya yang hilang ada gantinya nih, ngga harus beli lagi” Hehehee..

Pikiran liar itupun terlintas sejenak, sampai sisi baik diri saya berkata

“Ehh ini kan punya orang, harus dibalikin dong” Saya mikir lagi

“Gimana balikinnya, kartunya aja tergeletak di jalan pas puter arah fly over kalibata, dan ada sedikit rusak karena terlindas mobil atau motor mungkin”

Perdebatan antara saya dan saya itu berakhir hingga akhirnya saya tulis di sini, saya berpikir, siapa tahu ada yang merasa kehilangan kartu beginian dan nyarinya di Google atau Medsos lainnya. Hehehee… (ngga nyambung tapi boleh aja disambungin)

Sampai statiun, saya coba cek saldo pada kartu, ohw ternyata tak terbaca, kartunya bener-bener rusak, walau tak sampai patah. Akhirnya saya konsultasi sama petugas, setelah bolak balik plus antri akhirnya saya di arahkan ke ruang khusus petugas dan “tereeengg…” Ternyata bisa ditukar dan akhirnya saya tahu isi saldonya berapa.. Bahagia dong.. walau sesaat setelah menyadari “ini tuh punya orang”

Hmmm.. Baiklah karena ini bukan milik saya, yaa bolehlah hubungi saya kalo ada yang merasa kehilangan kartu sejenis ini, di sekitar statiun kalibata dan saldonya saya rahasiakan ya, jika ada yang mau ngakuin pasti saya tanya dulu jumlah isi saldonya berapa, supaya saya yakin kalo yang ngaku ini bener-bener yang punya ini kartu.

Siapa tahu kartu ini masih jodoh sama pemiliknya..

Boleh hubungi saya di 085714078512 cukup no itu aja atau boleh inbox langsung.

Iklan

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Curhat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s