Saya di Blokir

“Semoga aksi saling remove itu bukan atas dasar kemarahan, semoga aksi saling blokir itu bukan atas dasar benci dan dendam. Semoga itu dilakukan benar-benar atas dasar rasa nyaman, saling menjaga diri, dari status sindir-sindiran, dari hujat dan suudzon yang tak ada ujungnya. Semoga semua bisa saling lapang, untuk setiap waktu yang pernah lewat, untuk kenangan yang membuat kita tak pernah berjarak. Harus ikhlas akan perubahan-perubahan. Kadang dalam hidup ini ada hal-hal yang tidak bisa kita kendalikan walau seberapa kuatnya pun kita berusaha.

Untuk seseorang yang tak mungkin lagi mengunjungi dinding facebook ini. Entah teman atau apalah sebutannya.”

 

Akhir april kemarin status di atas terposting di facebook saya, adalah seseorang dari masa lalu saya yang memblok facebook dan twitternya kepada saya, heheee.. Yaa tak apa-apa, mungkin dengan demikian dia menjadi merasa nyaman, melihat dari status facebook sebelumnya, katanya dia tidak merasa nyaman kalau di mata-matain, apa saya mata-mata? Hehee.. Iya, saya mata-mata dari FBI, jadi hati-hati buat yang temenan dan merasa berdosa, nanti saya mata-matain terus saya tangkapp kawin.. Uppss… ngaco dehh..

Yaa apapun semoga maksud dari pemblokiran akun saya di twitter atau facebook itu murni atas dasar kenyamanan bukan atas dasar rasa benci yang belum juga hilang.

Saya sendiri sudah ikhlas dengan semua yang terjadi, bahwa sesungguhnya kalau memang tidak jodoh ya saya mau bilang apa? Saya sudah berusaha, dengan usaha terakhir, tapi gagal…

Ngerti ngga maksud usaha terakhir itu apa?? Yaa saya sempat bermaksud melamarnya  tapi batal karena penolakan.. hihii.. Sttt jangan bilang siapa-siapa ya…

 

Hitam kata Allah maka hitam yang terjadi, putih kata Allah maka putih yang terjadi. So, saya tinggal menyikapi dengan sikap yang terbaik terhadap itu.

Iklan

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Curhat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s