Ketika Pulsa disedot Operator

Pulsa saya terus-terusan kepotong Apa sebabnya??

Hihii.. Kira-kira itulah ungkapan saya ketika pulsa yang tadinya terisi, tiba-tiba hilang entah kemana, yang bikin pusing itu penyebabnya belum diketahui, jadi gimanalah itu? Tadinya saya berniat ke Indosat center yang berada di Depok, tapi sebelum itu Alhamdulilah, masalahnya bisa saya ketahui.

Pertama, ketika HP saya hilang (lupa naro) karena sudah putus asa cari sana-sini, akhirnya HP saya Miscall dengan Telpon kantor, dan duarrr.. pas saya miscall ternyata ada lagu RBTnya, malah lagu galau lagih, huhuuhuu.. Sedih nian saya, dikasih RBT lagu begituan sama Indosat padahal saya tak pernah Registrasi atau bahkan tidak ada pemberitahuan apapun sebelumnya.

Masalah pertama sudah diketahui, nahhh… ada masalah kedua nihh.
Kedua, ada SMS masuk ke saya, bukan dari cewek salehah yang didambakan sang Jomblo Visioner macem saya, tapi dari operator sodara-sodara, Apa isinya? Hihii… SMS Zodiak sodara-sodara, Isinya saya Screen Shoot tuh di gambar…
image

image

Nahh Bagaimana cara UNREG RBT, baiklah, karena saya orangnya baik berikut nih data semua operator tentang bagaimana caranya kita supaya bebas dari layanan RBT. Cekidottt….

Cara unreg atau berhenti layanan Nada Sambung / RBT Indosat (IM3, Mentari, Matrix, Starone)
Nama Layanan : i-ring
tarif : Rp. 6.050 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik UNREG kirim ke 808
Cara lain via menu : sat@ccess dan pilih iring

Cara unreg atau berhenti layanan RBT / Nada Sambung Telkomsel (As, Simpati, Halo)
Nama Layanan : Nada Sambung Pribadi
tarif As : Rp. 8.250 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
tarif Simpati : Rp. 9.075 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
tarif Halo : Rp. 9.075 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik RINGOFF kirim ke 1212

Cara unreg atau berhenti layanan Nada Sambung / RBT XL (Xplor, Bebas, Jempol)
Nama Layanan : Nada Tungguku di pojok kanan pilih RBT Activation
tarif : Rp. 6.050 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik UNSUB kirim ke 1818

Cara unreg atau berhenti layanan RBT / Nada Sambung Esia
Nama Layanan : Nada Sambung
tarif : Rp. 9.900 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik RINGUNSUB kirim ke 8888

Cara unreg atau berhenti layanan Nada Sambung / RBT Three (Tri)
Nama Layanan : RBT Three
tarif : Rp. 7.700 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik UNREG kirim ke 1212

Cara unreg atau berhenti layanan RBT / Nada Sambung Telkom Flexi
Nama Layanan : Flexitone
tarif : Rp. 8.800 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik RINGOFF kirim ke 1212

Cara unreg atau berhenti layanan Nada Sambung / RBT Axis
Nama Layanan : AXIS RBT
ketik OFF kirim ke 333

Cara unreg atau berhenti layanan RBT / Nada Sambung Ceria
Nama Layanan : Nada Sambung Ceria
ketik REGOFF kirim ke 234
cara lain via telp : hubungi 234 dari telpon ceria

Cara unreg atau berhenti layanan Nada Sambung / RBT Smartfren
Nama Layanan : Smart Phone 2525
ketik STOP kirim ke 2525 (hapus semua list lagu)
ketik Del[Kode lagu] kirim ke 2525 (hapus list lagu tertentu)
Jika ingin meng-nonaktifkan sementara waktu, ketik OFF dan kirim ke 2525

Semoga bermanfaat….

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

8 Balasan ke Ketika Pulsa disedot Operator

  1. naniknara berkata:

    nggak pernah pakai RBT.
    Rugi dong, kita yang bayar kok orang lain yang dengerin lagunya 🙂

  2. kutukamus berkata:

    Sedang pikir-pikir ganti operator, yang suka maksa langganan langsung saya coret. Trims infonya 🙂

  3. vinnymartina berkata:

    Duluuu banget pake RBT. Karena lagunya sesuai fengan suasana hati. #eh. 😂

  4. rey berkata:

    Udah coba di unreg berkali2 tp msh ttp ada rbtnya pdhl ga pernah registrasi hikshiks gmn dong😭 mana pulsanya sll kesedot

Tinggalkan Balasan

