Sakit kenangan

Saya memang ditakdirkan untuk tidak jauh lama-lama dari Ibu saya, pernah sih kerja seminggu sekali pulang tapi yaa cuma seminggu apalah bagi mereka-mereka yang merantau, hehheee.. Kemarin ketika sakit saya baru terasa, sudah 25 tahun saya berada di sisinya, beberapa kali ingin rasanya merantau, menjauh dari kampung halaman, menjadi sufi di kampung orang, uzlah mencari hikayat hidup, tapi lagi-lagi Tuhan belum berkenan, apalah daya saya jika tanpa restu Ibu, sedangkan Ridhanya adalah Ridha pemilik semesta, Upss.. saya kira cukup pengantarnya.. Terlalu banyak basa-basi, bikin hilang esensi, yang ada malah emosi, bikin hati sakit tak terperi, Ahh lupakan.. Saya tidak sedang menceritakan mantan..

Yaa sudah deh, sekarang saya ingin cerita sedikit tentang mantan, upss, bukan-bukan, ini cerita saya ketika sakit diare kemarin, saya sakit demam plus diare, saya tidak mau menceritakan tentang bagaimana rasa mulesnya diare, itu tidak penting, sama sekali ngga, hahaha… yang jelas seharian itu saya bulak-balik toilet 15 kali, angka yang luar biasa kan, tetapi itu tidak penting, sama sekali ngga, hahaha… Terus apa yang lebih penting? Yaaitu, saya baru benar-benar merasakan nikmatnya sehat ketika sakit, yaa itu aja, benar kata bijak yang bilang, Nikmatnya sesuatu baru terasa ketika ia hilang, termasuk mantan.. Upss.. Lupakan kata terakhir itu, lupakan…

 

Catatan ngga jelas di siang terik… heyheyy

Iklan

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sakit kenangan

  1. Agiasa berkata:

    15 kali? Ahahahaha langsung tepar itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s