Berakhirnya Bulan Februari

Sesungguhnya tidak ada setiap detik yang kita lewati kecuali ia spesial. Ya, itu benar, karena perjalanan hidup adalah rangkaian dari titik satu ke titik yang lain, yang akhirnya membuat sebuah pola yang bernama si hidup. Titik itulah detik, atau mungkin menit, jam atau hari yang merangkai dan menjadikan kita yang sekarang ini tetap exist di muka bumi.

Hari ini tanggal 29 Februari, tanggal yang pada tahun kabisat hanya terulang 4 tahun sekali. Ya, jadi jika ada teman yang lahir pada hari ini maka ia hanya punya kesempatan merayakan hari lahirnya 4 tahun sekali. Tentu akan sangat spesial hari ini, untuk dia dan untuk kita semua, loh kenapa? Kok kita juga dapet spesialnya.. Hehhee.. Setidaknya hari ini selain ulang tahun temen yang 4 tahun sekali itu, ada juga orang yang merayakan gajian akhir bulan, Wehehehee… Iya kan? Selamat untuk kalian yang merayakan gajian di akhir bulan ini. Tetapi kita tidak sedang membicarakan tentang gajian, karena saya tahu, nanti malah kalian baperan, takut diminta traktiran apalagi yang ulang tahunan. Tapi sudahlah lupakan.. 

Baik, sekarang kita serius bahas tentang akhir bulan Februari, kira-kira apa maknanya buat temen-temen tentang bulan februari ini? Buat saya bulan ini banyak berkah, karena banyak hujan, hahaa… tetapi tentu saja masing-masing kita punya kedalaman sendiri mengenai makna akhir bulan yah..

Waktu bergulir begitu cepatnya. Di bulan ini saya banyak merenung, mau ke mana saya sekarang, mau ngapain? Terus mau gimana? Itu menjadi pertanyaan yang membuat saya bingung mau memulai dari mana? Dan bagaimana? Dan sebagainya. Tetapi kegemaran membaca hidup ini mengantarkan saya pada satu titik, menuliskan semua dalam sebuah postingan, titik demi titik, hingga menjadi rangkaian yang ketika saya membacanya kembali, senyum-senyum merekah, saya dihinggapi perasaan bahagia, tak terkira. Ternyata begitulah alam bekerja, memberikan rasa bahagia kepada siapa-siapa yang melakukan sesuatu dengan cinta, tentu atas KhendakNya.

Diujung bulan Februari ini saya berusaha merangkainya kembali, memulai untuk menulis postingan setiap hari tentu berkat teman-teman Komuitas One Day One Post, terima kasih karena sudah membangkitkan semangat saya kembali untuk memulai sesuatu yang saya cintai, berjuang untuk sesuatu yang saya gadang-gadang. Membaca adalah kehidupan dan menulis adalah pengamalannya. Semoga saya Istiqamah.. Aamiin
Di akhir Februari, postingan One Day One Post 2….

Tentang Irman

Absurd, tapi punya fisik nyata, bisa dilihat, diraba, diplototin, sekaligus bikin ngangenin banyak orang.. Ciyuss
Pos ini dipublikasikan di Gila-gilaan. Tandai permalink.

4 Balasan ke Berakhirnya Bulan Februari

  1. Lussy Albayinnah berkata:

    Membaca membuka jendela dunia, katanya.

  2. Rahim dani berkata:

    mugkin teman-teman yang lahir tgl 29 tgl kelahirannya pake kalender hijriah, kan bisa setiap tahun ultahnya..
    he….
    mantap tulisannya…
    salam kenal
    abdur.rahiem.blogspot.com

  3. Rahim dani berkata:

    bagi teman yang ultah tgl 29 diganti aja ke kalender hijriah, jadi bisa setip tahun ultahnya.. he
    tulisannya bagus…
    salam kenal
    abdur-rahiem.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

