Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu…
Tidak peduli gerhana itu datang..
Tidak peduli kerumunan orang itu menuju ke mana?
Tidak peduli…

Aku mencintaimu…
Kata itu tersemat di kala hujan
Di setiap tetesan yang jatuh membasahi

Daun-daun berguguran, tak kuat menahan batasan dari Tuhan.
Ulat-ulat bersuka riang, karena tahu daun muda akan segara tumbuh mewarnai.
Aku masih duduk di sini sambil berucap puisi itu lagi..

Entah sampai kapan…

Aku mencintaimu…
Cinta yang membuatku tentram
Sehinggaku makin mengagumi segala bentuk penciptaan..

Sejatinya, cinta adalah runtutan rasa syukur yang dijewantahkan dengan perasaan penuh kasih sayang.

Mencintaimu, di kala terik dan hujan.

Dalam bayang-bayang…

Apa kabarmu sayang?

image

Tentang Irman

Absurd, tapi punya fisik nyata, bisa dilihat, diraba, diplototin, sekaligus bikin ngangenin banyak orang.. Ciyuss
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke Aku Mencintaimu

  1. Juni riyanti berkata:

    Cinta memang tak pernah ada habisnya

  2. Lussy Albayinnah berkata:

    Maut kali bang rayuannya hh

Tinggalkan Balasan

