“Apa kabar?”

“Apa kabar?” Hey, yaa ampun, saya sedang menanyakan pertanyaan itu ke siapa? Hehehee.. Tentu saja kepada diri sendiri, blog ini memang ya tujuannya itu. Sebagai jejak saya pribadi, hmm.. Maaf ya kalo temen-temen saya cuekin, jarang update dan juga berkunjung silaturahim ke kediaman teman-teman. Saya sibuk. Halahhh… seribu alasan saya ungkapkan deh, walau cuma dengan satu kata sibuk.. Huhuhuu..
“Hey, Apa kabar?” Ijinkan saya untuk menjawabnya ya teman-teman. Kabar saya luar biasa, ramadan ini alhamdulillah berjalan sudah hari ke 5. Saya baik-baik saja, sehat dan tidak kurang sesuatu apapun. Jadi kegiatan selepas melepas menjadi status karyawan sekarang ya gitu, “Gitu gimana?” hehehee.. Saya sekarang rajin ngurus usaha nih boleh di cek kok websitenya..
Nah, jadi ternyata tidak semua usaha yang dimulai itu akan berjalan lancar jaya seperti jalan tol. Ada pahit ada manisnya, ada sepi ada ramainya. Pengalaman saya bilang persiapkan apa yang kamu lakukan. Karena keburuntungan berpihak kepada orang yang siap. Hehehe, dan saya sudah mempersiapkan diri kok, tapi kurang sempurna. Nah, dengan begitu saya jadi belajar dan bisa cerita di sini. Resmi 3 bulanan ngurusin website berbayar yang pake domain, ehh malah melempem dari segi trafiknya. Kabar baiknya Tuhan Maha Baik, saya dulu pernah bikin blog gratisan website jasa yang sama, dan itu saya update lagi deh, dan syukurnya dari itu blog gratisan kok malah trafiknya lumayan. Bahkan dari segi pencarianpun blog gratisan itu lumayan. Oh Yaa Ampyun. Baik, saya kira cukup untuk bicara tentang saya. Nah sekarang silahkan temen-temen ceritakan sendiri tentang dirinya, atau apapun yang ada di kepala. Loh, orang tulisan ini juga gitu kok, cuma meluapkan apa yang ada di kepala. Yaa sudah, silahkan teman-teman cerita masing-masing, setidaknya sama seperti saya. Sekedar meluapkan apa yang ada di kepala.
Bye… bye….

Iklan

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Gila-gilaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s