Menghadiri Pernikahan Kawan…

Somad namanya, teman sebangsa dan setanah air. Kemarin, dia merayakan pesta pernikahan. Saya datang bersama kawan. Cukup meriah, dan yang paling penting berlangsung khidmat, terutama membuat jomblo macem saya baper ngga ketulungan. Saya tidak akan menceritakan tentang baperannya, heehee… itu rahasia pribadi.

Somad bukan hanya teman sebangsa dan setanah air, dia adalah teman saya sebangku ketika SD, dan yang lebih melekat lagi, saya dan si somad bersekolah di sekolah yang sama dari SD sampai SMA, hehehe… kurang lekat gimana lagi coba.

Bertemu dengannya dan mengucapkan ucapan selamat atas pernikahannya adalah suatu yang melegakan buat saya, karena kalo ngga dateng ada beban sosial rasa-rasanya. Karena dia adalah teman yang cukup dekat.

Mengenai kehidupan pribadi somad saya tahu sedikit, dia jebolan pesantren, sekarang menjadi guru SD, orangnya asik, pinter melucu, suka maen PS, seneng ngopi dan ngumpul-ngumpul, dan sekarang dia menjadi pengasuh pengajian anak muda kampung, dan istrinya itu adalah salah satu jamaahnya loh.. Saya salut dengannya, bangga dengan salah satu teman sekolah saya ini. Ilmu pesantren yang ditempuhnya selama 12 tahun kini menjadi manfaat bagi kehidupannya dan kehidupan orang lain.

Satu yang saya pelajari dari somad adalah tentang kegigihan mencari istri, sebelumnya sang istri yang sekarang dia persunting tidak mau diajak menikah olehnya dan ternyata ala cinta itu biasa berlaku juga kepadanya. Bertemu dan melakukan kegiatan bersama di pengajian remaja akhirnya membuat hati sang istri takluk dan benarlah kalo orang bilang cinta itu ala biasa.

Selamat menempuh hidup baru buat SOMAD dan Istri.

Tulisan ini mungkin tidak akan dibaca oleh somad, tetapi biarlah ini menjadi catatan saya untuk kawan yang satu ini.

Iklan

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Curhat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s