Catatan Ringan

20 Februari 2017

 

Apa yang sedang anda pikirkan? Begitu pertanyaan facebook setiap kita berkunjung ke berandanya. Jujur timeline facebook kali ini tak ayal menjadi begitu panas karena PILKADA DKI. PILKADA kali ini seperti perpanjangan PILPRES 2014. Panas, banyak yang saling hujat, berita hoax tersebar di mana-mana. Dan kawanpun boleh jadi saling serang. Dan saya berharap PILKADA segera berakhir, tapi sayang ternyata masuk putaran ke 2. Itu artinya berisik-berisik itu belum usai. Masih ada yang akan saling serang. Bukan para calonnya tetapi para pendukungnya.

Bisnis yang saya pegang sekarang masih megang dua proyek, satu buat kolam minimalis di bogor, satu lagi penenaman rumput gajah mini di cilangkap Mabes TNI. Alhamdulillah, ada aja jalan rezeki di situasi panas PILKADA ini. Besok temen-temen ngajak buat belajar bareng fb ads, dan saya hayoo aja. Padahal saya udah lama lohh ninggalin dunia facebook ads. Sejak fokus ke proyek Telkomsel sih tepatnya. Syalalalalaa aja saya mah.. Hahahhaaa…

Ohh iya, proyek telkomsel belum dibayar semua, nungguin semoga minggu-minggu ini cepet diproses. Pembuatan kolam di bogor juga masih belum semua dibayar, orangnya agak sulit buat ngeluarin uang. Duh, agak perfect gitulah beliau. Semasih bisa temen-temen ikuti yaa akan tetep di ikutin. Semoga semua cepet beres.. Aamiin..

Musim hujan, enaknya tetep di rumah. Sebagian teman saya hari ini ikut aksi di DPR, aksi 212 Jilid 2. Saya lebih memilih di rumah, menemani kalian semua dengan tulisan ini. Duh, curhatan ini mungkin akan dibaca banyak orang, termasuk anak atau cucu saya, entah berapa tahun lagi. Tetapi semua terarsip dengan baik, boleh jadi mereka senyum-senyum nanti membaca ini. Duhhh Yaa ampun, semoga disegerakan mendapati seorang Ibu untuk anak-anak saya kelak. Aamiin…

Tiga bulan ini saya ikutan relawan Ridha, walau gak pernah hadir secara fisik tapi amat teramat bahagia menjadi bagian orang yang berkontribusi di sebuah Yayasan yatim yang temen-temen dirikan, walau boleh dibilang hanya setitik debu doang kontribusi saya.

Hey, ngomong-ngomong kangen…. Duhh, entah jadinya gimana hujan bikin hati baperan, hampir jam 10.00, sepertinya saya mau mandi dan bersiap dhuhaan, setidaknya kalo salat malamnya jarang  sebisa mungkin dhuhanya dirutinin. Hehheeeee………..

Duhh, belum mandi, sebagai seorang yang kerja di rumah, yaaa gini. Kadang seenaknya ngatur waktu, mandi, makan dan sebagainya. Tapi baiknya punya list yang dijadwalin kawan, tidak hanya ngelakuin rutinitas tanpa tujuan. Tetapkan tujuan dan kemudian gapai ke arahnya, jangan mudah menyerah. Hidup itu tentang masalah proses, dan seberapa kuat kamu menjalani prosesnya itu kamu yang menentukan. Tentu atas izinNYA. Duhh, bahas apa sih kita, yaa sudahlah… Selamat menjalani aktivitas, salam olahraga…..

Iklan

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Gila-gilaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s