BALADA ROMANSA SAYA

Seseorang mengirimkan pesan WA ke saya tadi pagi.

“Nikah di Mekkah yuk”

Saya senyum-senyum bacanya. Pasalnya kalo menurut logika saya sekarang nikah di sana dengan membawa orang tua sekaligus adalah misi impossible, hahaha… Loh, orang nikah di kediaman yang punya pesan saja saya masih belum cukup uangnya. Bagaimana coba?

“Seriussss..!” Katanya lagi melanjutkan pesannya setelah saya jawab sekenanya. Duhh, merinding saya jawabnya lagi. Bagaimana coba?

“Duuuhhh, jangan pikirin bagaimana, hayoo kita petakan semua, plannya di buat, kapan waktunya, apa yang mau dilakuin buat mencapai itu semua.” Katanya lagi melanjutkan.

Saya yang belum pernah ke tanah suci serasa merinding, dan mencoba merasakan asmofir itu semua.

“Bisa, pasti bisa…” Katanya lagi menyakinkan

“Besok kita ketemuan” Katanya lagi masih dalam penekanan.

Dan sayapun mengiyakan. Besok ketemu satu sosok itu lagi, entah mengapa, mengobrol dengannya tidak cukup satu dua jam, selalu menyenangkan bisa bertemu dan membicarakan banyak hal dengannya. Satu sosok masih dirahasiakan sampai ijab kabul itu terucapkan, semoga.. Doakan yaaa..

Tentang Irman

Pembaca kehidupan. Apa? Mengapa? Kapan? Siapa? Yang mana? Bagaimana? Ohw Tuhan. Sungguh begitu banyak pertanyaan di otak ini.
Pos ini dipublikasikan di Curhat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

