IBU SAYA SAKIT, MOHON DO’ANYA

Dari awal bulan ramadan kemarin Ibu merasakan sakit pinggang yang belum juga hilang, pengobatan awal saya bawa bekam ke seorang terapi, tapi setelah bekam, masih ke rasa juga. Saya puter otak, kira-kira apa yang harus dilakuin lagi. Dapetlah ke klinik yang lumayan besar. Dicek di sana, berdasarkan ciri-cirinya dokter mengambil kesimpulan, kalo Ibu menderita syaraf ke jepit di bagian tulang belakang. Dari situ, dokter menyarankan untuk segera di ronsen, setelah ronsen katanya harus Fisioterapi, sebuah istilah dari dunia kesehatan yang belum saya mengerti betul.

Beruntungnya ada beberapa teman yang berprofesi sebagai perawat dan dokter, eh Yaa Ampun, saya juga punya teman seorang fisioterapy yang tinggal di Temanggung Jawa Tengah. Dari konsultasi dari mereka dapatlah sebuah kesimpulan. Kalo mengenai syaraf ini harus ke ahlinya, yaitu dokter syaraf. Jangan sekali-kali bawa ke tukang urut itu, kata seorang perawat, pesan yang jadi saya pegang, karena terlihat dalam. Ngeriilah….

Nah, temen dari temanggung ini seorang fisioterapy, saya juga baru ingat kalo saya pernah ngegarap buku beliau buat di layout. Termasuk design pamfletnya. Nah, beliau hari ini mengirimkan Korslet Lumbusacral, korslet pinggang yang saya tau juga baru dari online doang. Saran dari seorang dokter yang nyuruh beli beginian.

Satu lagi, sekarang Ibu saya gak boleh kerja lebih berat, jadi sekarang tugas rumah yang tadinya sebagian besar dikerjain Ibu akhirnya dilimpahkan ke Saya, dari nyuci piring, ngepel dan nyuci baju. Tinggal nyetrika doang nih yang belum saya kerjain di minggu-minggu ini. Hehehe…

Mohon doanya aja ya kawan, semoga Ibu saya cepat pulih, semoga kita semua sehat. Allahuma Aamiin…
Selamat beraktivitas

Iklan

Tentang Irman

Absurd, tapi punya fisik nyata, bisa dilihat, diraba, diplototin, sekaligus bikin ngangenin banyak orang.. Ciyuss
Pos ini dipublikasikan di Curhat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s