Arsip Penulis: Irman

Tentang Irman

Absurd, tapi punya fisik nyata, bisa dilihat, diraba, diplototin, sekaligus bikin ngangenin banyak orang.. Ciyuss

Di Jual tanah lokasi parung Bogor

Tanah dijual surat tanah Akta Jual Beli, tanah warisan, jadi tidak bermasalah. Cocok untuk dijadikan rumah tempat tinggal, atau untuk investasi, mau buat perumahan juga monggo, di bawahnya sudah ada perumahan Inkopad, akses mudah, ada angkot 117 parung bojonggede, kondisi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di jualan | Meninggalkan komentar

Sinopsis dan Review Film DANGAL

DANGAL   Film India ke sekian yang saya tonton. Berkisah sosok laki-laki yang diperankan Aamir Khan yang hobi dan merupakan mantan Atlet Gulat, yang pernah mengubur cita-citanya karena keadaan ekonomi. “Aku sangat sayang dengan anak-anak perempuanku, tetapi, ketahuilah, hanya anak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di review film | Meninggalkan komentar

Tentang Apa Profesimu?

Ada perasaan bangga pas orang nanya “Lu ngajar ya sekarang?” Begitu kata seorang teman kemarin pas ngobrol via Whatsapp. Kebetulan teman satu ini sedang masa bulan madu di dunia mengajar. Saya bersyukur, karena dia menemukan jalan hidupnya.   Saya awali … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Artikel | Meninggalkan komentar

Gagal Berhenti

  Setelah bergulat dengan proyek selama dua bulan, dan hasil perhitungan budget dan modal yang sudah keluar dinyatakan rugi tenaga, rugi uang, rugi perasaan, hahahaa.. Tapi untung hikmah dan pengalaman. Alhamdulillah. Kemarin, saya dan tim ngumpul, membicarakan ini, tepatnya membayar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Curhat | Meninggalkan komentar

Mengulangi Kebiasaan Baik

Setiap orang punya rutinitas yang setiap hari di kerjakan, dari bangun sampai bangun lagi. Pertanyaannya, apakah kebiasaan atau rutinitas yang kita lakukan itu membawa kepada sesuatu yang baik? Atau sebaliknya? Seperti apa yang dikatakan orang-orang terdahulu. Diri kita yang sekarang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Artikel | Meninggalkan komentar

Bertemu Costumer yang ngeselin

Pembeli adalah raja, yaaa itu benar adanya, tetapi raja yaa harus adil, dan tahu diri, penjual tidak melayani sesuatu yang melebihi dari apa yang dibeli, kalaupun ada itu bonus namanya.  Kalau dari sudut pandang seorang teman bilang, pembeli itu memang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Curhat | 3 Komentar

DISEWAKAN RUMAH POTONG AYAM DI SAWANGAN DEPOK

DIKONTRAKAN RUMAH POTONG AYAM DI DEPOK RUMAH POTONG AYAM (SEWA RPA)   Dikontrakan Rumah Potong Ayam Manual, Anda pengusaha Ayam potong? Mencari tempat untuk pemotongan ayam. Silahkan hubungi kami, ada tiga pemotongan ayam yang sedang kosong di kami. Hubungi kami langsung … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di jualan | Meninggalkan komentar

Ngawur tengah malem

Kalian pernah bohong? Gue pernah, bahkan kalo dikumpulin dari kecil mungkin kebohong-bohongan gue dah numpuk sebesar gunung uhud. Di mulai duit kembalian beli cabe nyokap yang gue bilang hilang sampai ke duit bayaran yang pernah gue tilep buat beli mobil … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Curhat | Meninggalkan komentar

Tulisan Malam-malam yang Dingin

Hey, apa kabar? Saya mau menulis sedikit tentang bagaimana rasanya merasa gagal, hahaaa… Respon dalam diri saya kok aneh, galau gak karuan, merasa kesel sendiri, dan ihh ini salah saya, salah orang-orang disekitar saya, dan banyak yang ingin disalahkan. Hahaaa… … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

KALEIDOSKOP 2017

Tahun yang luar biasa, sungguh amat luar biasa. Di tahun ini beberapa kejadian penting terjadi dalam hidup saya. Ada yang menoreh luka, ada yang buat bahagia, ada juga yang membuat bangga, adapula yang bikin merasa terhina. Ada yang datang dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar